AD (728x60)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

ONE WAY VISION

Share & Comment
 
One way vision yang pernah saya buat dan dipasangkan 
pada kaca belakang mobil Toyota Soluna milik BUANA SEMESTA

One way vision adalah sejenis sticker yang direkatkan pada kaca pintu elalase atau kaca mobil bagian belakang, dimana hanya dari sisi luar saja gambar dapat terlihat. Bentuk One Way Vision sebenarnya hampir mirip dengan stiker pada umumnya, hanya saja One Way Vision berpola berlubang-lubang dan agak transparan.

Orang yang melihat dari sisi luar tersebut tidak dapat melihat ke sisi dalam karena terhalang oleh gambar pada One Way Sticker, sedangkan apabila dilihat dari sisi dalam maka gambar yang terdapat pada luar kaca tersebut tidak akan bisa terlihat. dan menjadikan kaca pintu toko atau kaca belakang mobil tersebut terlihat lebih redup apabila terkena sinar matahari. Gambar yang terdapat pada One Way Vision tidak sepenuhnya utuh melainkan berlubang-lubang karena dicetak menggunakan teknik perforasi, tetapi uniknya adalah bila kita melihat dari kejauhan gambar akan tampak utuh tetapi jika dilihat jarak dekat akan nampak berlubang-lubang.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 

Popular Content


Ketika kehabisan kata-kata, maka gambar dapat mewakilinya, bahkan lebih

-Ndoro Swariz

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas nec vestibulum lorem. Nam ultricies dolor nulla, ut congue odio ultrices Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas nec vestibulum lorem. Nam ultricies dolor nulla, ut congue odio ultrices non. Ut sed tortor lobortis

-Peter (Spider man)


Recent Posts

Copyright © Waris Grafis | Designed by Templateism.com